Monday, August 6, 2007

Islam taik bau kencing ARAB Buku terlarang utk Islam


Blog Resmi 2i2hHomeBlogPhotosReviewsLinks

album1
Books Aug 4, '07 6:12 AM
for everyone
Buku-buku ini: Religion of Peace, The Truth about Muhammad, dan P.I.G., boleh gak ya diterjemahin ke Indonesia dan dijual bebas?!??? Wah... mau digorok apa ma para muslim barbar itu?!? Tp mreka kok seenak udelnya sendiri bikin buku2 yg merendahkan agama lain (terutama Kristen)... dan dijual bebas...
Tapi biar saja mreka brtingkah sak karepe dewe... akan tiba saatnya nanti... ya tidak akan lama lagi... agama palsu dari iblis yg menyamar sebagai malaikat terang (jibril) ini akan disingkapkan!!!
Injil sdh mengingatkan itu, dan juga telah menubuatkan kehancuran agama palsu ini...!!! Tapi sebelum itu, MARI SELAMATKAN MUSLIM DARI ISLAM.
YA, KAMI MENGASIHI MUSLIM, KARENA KAMI TAHU BAHWA MEREKA HANYALAH "KORBAN" DARI KEPALSUAN ISLAM.
KAWAN MUSLIMKU SAYANG, AYO KLUAR DARI KRANJANG SAMPAH BERNAMA ISLAM ITU. COME ON, FOLLOW US... KAMI TELAH MENEMUKAN JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN.... WE LOVE U, GOD LOVES YOU!!!




islam-for-dhimmis-1.jpg




11792527.jpg




IslamWhattheWestNeedstoKnowNew.jpg




MuhammadFrontSN.jpg




PIG.jpg




IslamTHinker.jpg




Schindliers_Listx550v.jpg


Prev: LUCU AJA
Next: SENSI


slideshow share

No comments: