Monday, August 27, 2007

2i2Hbemuslim di critic oleh mrmiztery..bikin malu jawa anjing goblok. pantas negara indonesia tdk maju.

Indonesian CommunityHomeNotesBlogPhotosVideoMusicCalendarReviewsMarketLinks

Kepicikan Manusia dalam Berpikir Aug 26, '07 2:31 PM
by Miztery for everyone




Lihat gambar diatas ?, ini merupakan salah satu konsep daripada kepicikan manusia dalam berpikir. Mengapa saya katakan ini merupakan kepicikan, jika anda baca apa yang menjadi tujuan dari "Grup" diatas adalah Merekam dan/atau Mendata Situs ataupun Posting yang memuat kebencian terhadap islam untuk dipelajari dan diterapkan strategi apa yang akan dilakukan Situs atau Posting tersebut nantinya.(yang menurut saya dengan kata lain "menghukum" atau "menyerang" Situs/Posting yang membenci islam.)

Sekarang yang menjadi pertanyaan ialah, apakah mereka ini tidak lebih buruk dari Situs/Posting yang berisi kebencian terhadap islam ? toh mereka juga penuh akan kebencian, apakah Kebencian akan hilang bila dilawan dengan Kebencian ?. Sebagai ilustrasi, jika sebuah rumah terbakar, apakah bisa dipadamkan jika menggunakan api ? apa tidak semakin membesar api yang membakar rumah tersebut ?.

Sebenarnya, jika manusia itu mengerti konsep yang mendasari tentang apa itu "AGAMA", tidak akan ada yang namanya "FANATISME", yang mana selalu bersifat negatif. Sekarang mari kita coba berpikir, apa sih sebenarnya "AGAMA" itu ?, menurut saya pribadi, agama tidak lebih dari "alat" atau "jalan" yang membimbing manusia untuk bisa berkomunikasi dengan Tuhan, Sang Pencipta. Oleh sebab itu, agama BUKAN yang terutama, dan agama TIDAK AKAN MENJADI yang terutama.

Maka amat sangatlah menyedihkan dan memalukan jika sesorang menjadikan agama yang dianutnya menjadi Tuhannya. Saya yakin & percaya semua agama itu mengajarkan kebaikan, kasih sayang terhadap sesama manusia, memaafkan, tetapi mengapa banyak orang yang justru setelah merasa MENDALAMI suatu agama, justru melupakan kaidah-kaidah dasar agama ini. Mereka mulai melihat dirinyalah yang paling benar, ajaran agama lain itu salah. Kok bisa ?, kenapa tidak Tuhan Yang Maha Segalanya yang menentukan mana yang benar & mana yang salah. Apakah para manusia yang beragama ini lupa bahwa Tuhan itu Maha Segalanya ?, apakah Tuhan tidak mampu mencabut nyawa orang yang mereka (kaum fanatis) cap sebagai orang berdosa, sehingga kaum fanatis ini harus bertindak sendiri ?, apakah Tuhan itu lemah sehingga harus di"Bela" ?. Lalu siapa yang menjadi "Tuhan" disini ?.

Kembali akan keberadaan "Grup" tersebut diatas, mengapa mereka hanya berkonsentrasi kepada Situs/Posting yang memuat kebencian kepada islam ?, apakah mereka merestui Situs/Posting yang memuat kebencian terhadap orang/golongan agama diluar islam ?, apakah ini mewakili sikap seluruh umat islam didunia ?, menghalalkan kebencian terhadap orang diluar islam ?.

Saya tidak menghakimi siapapun dengan tulisan ini, jika ada yang merasa tidak senang, itu hak anda. Dan saya juga tidak memprovokasi siapapun dengan tulisan ini, tulisan ini hanya sekedar ajakan untuk merenungkan kembali dimana posisi kita seharusnya. Mulailah untuk dewasa dalam bertindak, berpikir, berbicara, dan bersikap. Dan harap diingat jika memang ada orang yang membenci kita, balaslah dengan kasih. Memang hal ini berat, tapi akan menghentikan kebencian yang terjadi.

Tags: "anti-kebencian"
Prev: TERROR MEDAN!
Next: ”Bobotoh”, Tirulah Suporter PSMS!

reply share



Comments:Chronological Reverse Threaded
replyadm2i2h wrote today at 2:57 PM, edited today at 3:38 PM
Hi "MIZTERY" ....
Thanks posting anda mengenai group kami 2i2h, Indonesian Islamic Hate Hunter.
Saya mulai jawab, ya.... ada 6 (enam) paragraph, tak perlu saya quote, saya akan beri nomor saja.Tapi Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu saya koreksi.
1. Mestinya judulnya "Kepicikan Muslim dalam Berpikir (Menggelikan)" rangkaian ini sesuai dengan judul yang anda posting di blog anda yang kosong melompong nggak bisa direply. Benar-benar "menggelikan". Anda mau komentar tapi nggak mau dikomentari, kemudian cross posting di IC agar orang lain terpancing untuk komentar termasuk saya sebagai salah satu admin GROUP 2I2H.
2. Kalau lihat bahasa anda, anda bukan Muslim kan? Nggak apa-apa group kami terbuka buat siapapun kok. Tapi anda jelajahi group tersebut rupanya bukan untuk mencari penyebab munculnya group tersebut, namun untuk mencari celah kelemahan group tersebut kan? Itu juga tidak masalah buat kami. Sudah biasa hal semacam itu kami alami.

Ok, sekarang masuk ke tanggapan kami mulai dari paragraph ke 1 -6
------------------------------------------------------------------------------------
PARAGRAPH 1,
Penekanan kalimat dengan tanda merah yang dilanjutkan dengan kata-kata "menurut saya", adalah pendapat pribadi anda yang TERNYATA memang cukup PICIK dalam menanggapi GROUP 2I2H tersebut. Sama seperti mereka yang membaca JUDUL KORAN lalu bisa bercerita kesana-kemari seolah memahami semuanya. Dan ironinya perasaan PHOBIA anda terhadap ISLAM lalu menjadi JUSTIFIKASI bahwa kami akan menjadi "PENGHUKUM" dan "PENYERANG" situs PEMBENCI ISLAM. Sorry, itu bukan type kami BUNG apalagi asal HUKUM atau asal SERANG. Kami tidak se PICIK itu dalam bertindak.

PRAGRAPH 2
Seperti yang sudah kami sampaikan diawal reply ini, Anda itu jelajahi GROUP 2i2h bukan untuk melihat secara netral, tapi untuk mencari kelemahan group tersebut melalui sudut pandang anda yang memang benar-benar PICIK. Mana ada dalam group itu terjadi makian ke AGAMA LAIN, tak ada itu, tak ada. Silahkan jadi member saja lah biar mantap dan tidak berikiran PICIK seperti itu.

PARAGRAPH 3
Apapun AGAMA dan PENDIDIKAN anda, ternyata anda benar-benar PICIK dalam memahami kaedah manusia berAGAMA? Anda tahu adanya TUHAN (Allah dalam Islam) adalah karena Anda berAGAMA/berKEYAKINAN mengenai adanya SANG PENCIPTA Langit dan Bumi. AGAMA penting anda PEGANG dan Menjadi NO.1 karena itu adalah alat anda berKOMUNIKASI dengan SANG PENCIPTA, saat ANDA ketakutan lalu memohon perlindungan Kepada-NYA. Saat anda SAKIT BERAT lalu memohon dipanjangkan USIA. Cukup jelas KEPICIKAN anda dalam beragama dalam konteks ini. Maaf Konsep beragama tentunya hanya beraku kalau Anda benar-benar berAGAMA, kecuali anda seorang ATHEIS? Atheis-kah Anda, bila iya tak usahlah anda berkomentar PICIK mengenai AGAMA.

PARAGRAPH 4
TUHAN/ALLOH tidak pernah lemah, TUHAN/ALLOH tidak pernah takut, TUHAN/ALLOH tidak pernah minta dikasihani. Namun umatnya yang mengaku berTUHAN mempunyai kewajiban, itupun kalau mau, untuk bertanggung jawab terhadap TUHAN-nya, bukan TUAHN/ALLOH bertanggung jawab ke umat. Ibarat kata sang PEMIMPIN akan dibela BAWAHANNYA karena tanggung jawab pembelaan itulah salah satu bukti dari tanggung jawab sang BAWAHAN. Sikapilah dengan simple tanpa ada tekanan emosi dalam anda berpikir, yang muncul nantinya hanyalah KEPICIKAN anda dalam berkomentar.Sederhana kan?

PARAGRAPH 5.
Ternyata KEPICIKAN anda benar-benar terbukti, periksa "Sekilas Lintas" terbentuknya keberadaan GROUP tersebut, bila kurang kelihatan nanti akan kami Masukkan di REVIEW, namun "Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,..." bukan anda baca kemudian anda cari kelemahannya dengan didasari cara berpikir anda yang PICIK.

PARAGRAPH 6
Buat kami tulisan anda tidak menghakimi kami, kami hanya sayangkan tulisan anda yang menunjukkan cara berpikir anda yang PICIK tentang GROUP 2i2h perlu diluruskan dan ini merupakan informasi keberadaan Group 2i2h buat para Blogger lain juga. Dan untuk menghormati tulisan adan periksa daftar Invite anda kami sudah undang anda untuk masuk ke group 2i2h dan kami jadikan anda co-worker kami. Setuju? Mari kita cari bersama kePICIKAN macam mana lagi yang ada dalam group tersebut.

Salam Sejahtera
adm2i2h
ID Islamic Hate Hunter
------------------------
Notes :
Buat Blogger lain kalau mau berkomentar silahkan, asala jangan sePICIK dan seMIZTERIUS sang pembuat POSTING.
Salam
Crosspost to :
http://2i2h.multiply.com/reviews/item/9

replyinstantmirage wrote today at 3:24 PM
yes, dibales tuh...

replymaxbona wrote today at 7:50 PM
Posting yang bagus Mas Misteri, semoga bisa berguna bagi kita semua. Meskipun begitu, saya tetap berharap tidak ada lagi orang yang berusaha sedemikian rupa untuk mendiskreditkan agama lain. Kita memang hidup di dunia yang aneh. Banyak orang yang merasa bangga dan puas bila orang, kelompok atau agama lain didiskreditkan sedemikian rupa meski apa yang dikatakannya tidak benar. Itulah yang sedang terjadi ketika banyak buku yang menyerang kekristenan laku keras di pasaran indonesia dan dunia. Tetapi bila itu semua tidak dihadapi dengan tenang, kita semua tahu akan seperti apa dunia kita. Agama mana pun mengklaim membawa damai di bumi. Tetapi faktanya, banyak peperangan dan penderitaan terjadi karena agama. Namun itu tidak berarti agama gagal dengan misinya. Kalau agama belum berhasil membawa damai di bumi, berarti pengikut agama itu berisi orang-orang yang belum memahami ajaran agamanya dan patutlah di sayangkan. Ini tantangan bagi semua penganut agama. Selama para penganut agama belum bisa mewujudkan misi agamanya untukmembawa damai di bumi, maka klaim para tokoh-tokoh ateis seperti Nieztsche, Marx dan banyak lainnya bahwa agama adalah racun, candu masyarakat yang menyebabkan peperangan dan penderitaan menjadi benar. Orang beragamalah yang membenarkan teori-teori kaum ateis itu. Padahal di lain pihak orang beragama pula yang getol memberangus karya-karya mereka bahkan sampai menyerang toko-toko buku segala. Mungkin karena malu kali ya. Malu bahwa kedok penganut agama ini diungkapkan oleh orang ateis. Semoga semakin banyak orang yangt\ tercerahkan. Majulah Indonesia, damailah!!!

editdeletereplygenerasibatakkaya wrote today at 8:22 PM
BUNUH ISLAM 2i2H bemuslim taik arab kontol palestine perusak negara indonesia yg mana lebih cenderung membantu negara arab /palestine. sedangkan negara nya di lupakan nya. apa di balik layar?......selidiki back ground bangsat jawa dan pengikut nya ini. PKI bertopeng jawa islam dia, KILL HIM hidup batak roy sianipar

editdeletereplygenerasibatakkaya wrote today at 8:26 PM
Hati hati org jawa yg berbau taik islam arab..kamu akan mati telan modernisasi pembangunan.artinya kau akan bingung dan membenci perkembangan hidup di negara mu dan negara yg lain yg mana kamu telah kelindas dgn era digital hidup. ustad goblok akan tesingkir habis. dunia sekarang akan menyanjung manusia semua manusia yg suka jingkrak jingkrak berpesta dan hidup bebas dan tdk mau lagi pergi membuang waktu mendengara ajaran quraan dan alkitab tapi bergelut dgn metrial.........fuck islam fuck jawa goblok,Hidup miztery..inilah perusak negara mau maju berkembang kedunia digital.

No comments: