Sunday, August 26, 2007

2i2H bemuslim Islamic jihad head quarter in jakarta Indonesia get ban from youTube

2i2h-Adm "ID Islamic Hate Hunter" HomeBlogPhotosLinks Take a look at this YouTube Channel! Aug 3, '07 10:42 AM for everyone YouTube Broadcast Yourself™ Hi beMuslim, TheTruthPrevail wants you to take a look at this YouTube Channel: TheTruthPrevail Message from TheTruthPrevail: IMPORTANT (PLEASE READ!) al-salam alykom to all The Haters of ISLAM can`t endure watching the Truth about people converting to islam.. They're targeting my account again and flagging many of my videos!!! i lost my previous account with 220 videos since the Haters of islam flagged many of my clips that time,, i just got an e-mail that day from youtube about deleting my videos and closing my whole account since that many af my videos have been flagged by Users on youtube!! The youtube banned my second channel here (convert2islam). The Haters of islam are working very Hard here!! i had to change my whole e-mail adress to open this new channel !! And now they are trying to ban me again from youtube !!! They want to cover the Truth.. IF YOU WANT TO HELP KEEPING SUCH VIDEOS ON YOUTUBE AND SPREADING THE TRUTH, PLEASE OPEN NEW ACCOUNTS WITH NEW E-MAIL ADRESSES AND RELOAD ALL VIDEOS AS MANY AS YOU CAN.. Those Haters can`t flag the videos, if they are in massive numbers.. You can notice that they post every day many hatefully videos against islam many times.. So please just do it for the Sake of Allah.. don`t let those hatefully people cover the Truth.. i don`t know how long they will let me on youtube.. i am expecting a third suspending !! in case that they banned me again, here is my other channel on dailymotion with all videos: http://www.dailymotion.com/mfanaji you can take all my videos from there and post them here as many as you can.. Use this Link to download any video from youtube or dailymotion: http://keepvid.com/ and reload all my videos again and let the people see the Truth.. also these brothers are doing very good by reloading all videos to new Channels again.. http://uk.youtube.com/user/MuslimReverts http://uk.youtube.com/profile?user=AlwaysMuslims just open new accounts with new e-mails to save your old channels in case of any problem... if every one of you reload only one video a day about new converts it will be very helpful and it will remain for you by Allah (swt) when you meet him.. Please just do it not for me, but for the Sake of Allah (swt) Don`t let them cover the Truth. jazak Allah khayr salam Using YouTube YouTube Help Check the Help Centre for answers to common questions. -------------------------------------------------------------------------------- Your Account Settings To change your preferences, settings, or personal info, go to the 'My Account' section. -------------------------------------------------------------------------------- E-mail Notifications To change or cancel email notifications from YouTube, go to the E-mail Options section of your Profile. Copyright © 2007 YouTube, Inc. Prev: Hehehe - si DOGGY nangkring di "Flickr" ni ye.... Next: Beware Muslims!! READ NOTES! reply share Comments:Chronological Reverse Threaded Reply deleted at the request of the thread owner. Reply deleted at the request of the author. Reply deleted at the request of the thread owner. Reply deleted at the request of the thread owner. Reply deleted at the request of the thread owner. Add a reply: IF YOU GUYS LOOK AT HIS STATEMENT SAYING .HE HAS BEEN BAND FROM YOU TUBE BY MY FELLOW CHRISTIAN GANG FROM AROUND THE WORLD GANGED ON HIM.WELL HE DESERVED TO BE KICKED HIS OWN ASSHOLE COZ HE DESERVED IT.LOOK AT ALL HIS COLLECTION ABOUT PEOPLE HE REPORTED TO MULTIPLY AND HE AND HIS ALL POOR INSDONESIAN ISLAM GANGED ON TO CANCEL ON ANY ONE WHO INSALT ISLAM .
video


LOOK AT THIS ANOTHER STATEMENT AGAIN 2i2H is still trying hard to find me and intimating me or other people...


Indonesian CommunityHomeNotesBlogPhotosVideoMusicCalendarReviewsMarketLinks

Mohon Bantuan : Info Keberadaan ROY SIANIPAR cs di PERTH, WA, AUSTRALIA (remove to link) Aug 19, '07 1:13 PM
by adm2i2h for everyone


adm2i2h
Dh,
Mohon maaf isi Notes ini kami pindahkan ke LINK tanpa reply.
Terimakasih atas beberapa respons dari para fellow IC.
Salam
adm2i2h





reply link



Comments:Chronological Reverse Threaded
replytendri wrote on Aug 21, edited on Aug 21
adm2i2h said
Maaf bila menggangu, mohon bantuan para Blogger menginformasikan kepada kami alamat ROY SIANIPAR untuk kami datangi melalui Network kami di PERTH, WA, ASUTRALIA dikarenakan perbuatannya sudah melampaui kesabaran kami. Yaitu :
1. PORN SPAMMER
2. HATE SPEECH ABOUT ISLAM
3. HATE SPEECH ABOUT INDONESIA
4. RASIALIS/ETNIC PENGADU DOMBA ANTARA BATAK JAWA SERTA ETNIC LAIN
1. PORN SPAMMER (untuk yang ini, gampang caranya, tinggal anda tujukan "mouse" anda ke arah "headshot" yang bersangkutan, lalu klik di "block this user", dijamin anda tidak akan melihat dia lagi.

2. HATE SPEECH ABOUT ISLAM (membenci adalah hak asasi manusia, sama seperti bernafas. sama juga seperti orang yang mengaku "muslim/pemeluk agama islam" tapi pada saat ceramah selesai sholat jum'at menjelekkan agama lain dan pemeluknya)

3. HATE SPEECH ABOUT INDONESIA (sama seperti penjelasan di nomor 2, membenci sama seperti mencintai, tidak bisa dilarang karena itu hak asasi manusia.)

4. RASIALIS/ETNIC PENGADU DOMBA ANTARA BATAK JAWA SERTA ETNIC LAIN (kalau hal yang ini, tinggal kembali ke kedewasaan masing-masing. saya percaya, jika orang sudah mengerti mengoperasikan sebuah komputer, paling tidak orang tersebut tidak tolol [menurut saya loh]. kalau sudah tau diadu-domba, yah jangan terpancing, tanggapi saja dengan kepala dingin.)

"Maaf bila menggangu, mohon bantuan para Blogger menginformasikan kepada kami alamat ROY SIANIPAR untuk kami datangi melalui Network kami di PERTH, WA, ASUTRALIA dikarenakan perbuatannya sudah melampaui kesabaran kami." (menerapkan cara-cara premanisme ?, apakah ini wujud ajaran islam ?, hati-hati anda kalau bertindak, jangan malah membuat citra agama islam menjadi tercemar karena segelintir "manusia yang membenarkan kekerasan atas nama agama".)

Saya Tidak membela manusia yang bernama Roy Sianipar, saya tidak kenal siapa dia, tapi jika kalian ada masalah dengan dia, selesaikanlah diluar grup ini.

Terima Kasih.

replysekeon wrote on Aug 21
tendri said
1. PORN SPAMMER (untuk yang ini, gampang caranya, tinggal anda tujukan "mouse" anda ke arah "headshot" yang bersangkutan, lalu klik di "block this user", dijamin anda tidak akan melihat dia lagi.

2. HATE SPEECH ABOUT ISLAM (membenci adalah hak asasi manusia, sama seperti bernafas. sama juga seperti orang yang mengaku "muslim/pemeluk agama islam" tapi pada saat ceramah selesai sholat jum'at menjelekkan agama lain dan pemeluknya)

3. HATE SPEECH ABOUT INDONESIA (sama seperti penjelasan di nomor 2, membenci sama seperti mencintai, tidak bisa dilarang karena itu hak asasi manusia.)

4. RASIALIS/ETNIC PENGADU DOMBA ANTARA BATAK JAWA SERTA ETNIC LAIN (kalau hal yang ini, tinggal kembali ke kedewasaan masing-masing. saya percaya, jika orang sudah mengerti mengoperasikan sebuah komputer, paling tidak orang tersebut tidak tolol [menurut saya loh]. kalau sudah tau diadu-domba, yah jangan terpancing, tanggapi saja dengan kepala dingin.)

"Maaf bila menggangu, mohon bantuan para Blogger menginformasikan kepada kami alamat ROY SIANIPAR untuk kami datangi melalui Network kami di PERTH, WA, ASUTRALIA dikarenakan perbuatannya sudah melampaui kesabaran kami." (menerapkan cara-cara premanisme ?, apakah ini wujud ajaran islam ?, hati-hati anda kalau bertindak, jangan malah membuat citra agama islam menjadi tercemar karena segelintir "manusia yang membenarkan kekerasan atas nama agama".)

Saya Tidak membela manusia yang bernama Roy Sianipar, saya tidak kenal siapa dia, tapi jika kalian ada masalah dengan dia, selesaikanlah diluar grup ini.

setuju !
ini juga:"Saya Tidak membela manusia yang bernama Roy Sianipar, saya tidak kenal siapa dia, tapi jika kalian ada masalah dengan dia, selesaikanlah diluar grup ini".


Reply deleted.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
replyadm2i2h wrote on Aug 22
tendri said
1. PORN SPAMMER (untuk yang ini, gampang caranya, tinggal anda tujukan "mouse" anda ke arah "headshot" yang bersangkutan, lalu klik di "block this user", dijamin anda tidak akan melihat dia lagi.

2. HATE SPEECH ABOUT ISLAM (membenci adalah hak asasi manusia, sama seperti bernafas. sama juga seperti orang yang mengaku "muslim/pemeluk agama islam" tapi pada saat ceramah selesai sholat jum'at menjelekkan agama lain dan pemeluknya)

3. HATE SPEECH ABOUT INDONESIA (sama seperti penjelasan di nomor 2, membenci sama seperti mencintai, tidak bisa dilarang karena itu hak asasi manusia.)

4. RASIALIS/ETNIC PENGADU DOMBA ANTARA BATAK JAWA SERTA ETNIC LAIN (kalau hal yang ini, tinggal kembali ke kedewasaan masing-masing. saya percaya, jika orang sudah mengerti mengoperasikan sebuah komputer, paling tidak orang tersebut tidak tolol [menurut saya loh]. kalau sudah tau diadu-domba, yah jangan terpancing, tanggapi saja dengan kepala dingin.)

"Maaf bila menggangu, mohon bantuan para Blogger menginformasikan kepada kami alamat ROY SIANIPAR untuk kami datangi melalui Network kami di PERTH, WA, ASUTRALIA dikarenakan perbuatannya sudah melampaui kesabaran kami." (menerapkan cara-cara premanisme ?, apakah ini wujud ajaran islam ?, hati-hati anda kalau bertindak, jangan malah membuat citra agama islam menjadi tercemar karena segelintir "manusia yang membenarkan kekerasan atas nama agama".)

Saya Tidak membela manusia yang bernama Roy Sianipar, saya tidak kenal siapa dia, tapi jika kalian ada masalah dengan dia, selesaikanlah diluar grup ini.

Terima Kasih.
terimakasih replynya. Anda tahu dia berada dimana tepatnya?

Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted at the request of the author.
replyadm2i2h wrote on Aug 22
mosalaki said
Wah.. Gak usah ditanggapi tulisan orang itu. Ampe mau dicari segala.
Soal hujat menghujat, mengadu domba atau spam-porno mah ampe dunia kiamat selalu ada. Kenapa harus pusing ?
Sabar aja, orang sabar disayang Tuhan kok..
Maaf bapak, orang terbut memang bener-benar kami cari, kami tidak bercanda. Terimakasih atas sarannya yang bijak. maafkan kami

replyadm2i2h wrote on Aug 22
tigorpanggabean said
kirim email ke customer service MP dia akan dibann, saya sudah lakukan dan ini orang memang penjahat. dia bikin lagi yg baru. saya diamkan saja, tapi kalau sudah banyak tulisannya dibann saja lagi. MP sangat menolong kok. si Roy ini banyak buat MP, macem-macem lah.. sebagai orang batak gw anggap dia ini orang gila. dulu pake id islamkelindasjaman
Terima kasih bang "tigorpangabean", semua cara sudah dilakukan dengan baik dan santun, namun dia tetap melakukannya, mohon maaf bantu kami menghenikan dia sebagai sesama orang batak tentunya. Satu kehormatan buat kami kalau bang tigor dan teman-teman blogger membantu kami. Salam hormat dari kami.

replyadm2i2h wrote on Aug 22
tendri said
horas lae tigor, saya juga dari suku batak. saya marga Gurning.
sebenarnya roy sianipar itu tidak akan berhenti selama yang lain masih terpancing.
kalau yang lain tidak terpancing, tidak emosi, tetapi malah tidak memperdulikan roy sianipar alias mengignore/memblok saya yakin roy sianipar akan menjadi bosan dengan sendirinya.
inilah yang saya maksud dengan kedewasaan diri, kedewasaan diri dalam membuat suatu topik (blog), kedewasaan diri dalam membuat tulisan balasan (reply), dan lain-lain.
Senang bisa bertemu dengan para marga batak disini, semoga saudara bisa membantu kami. Salam hormat dari kami.

replyadm2i2h wrote on Aug 22, edited on Aug 22
jegez said
Nungnga sega sudena dunia maya di seriusin hahahaha ampe botak juga ngak bakalan selesai tolong cara berpikir nya di bedakan yah DUNIA MAYA sama DUNIA REAL sama DUNIA AKU (kalau lagi got high enak nih jadi duniaku ) hahahaha .. kalau kalian mau terpancing bacain deh satu2 komentar di youtube mengenai agama, mengenai politik terus yang ngak suka kalian cariin deh mereka satu satu ahhahahah
Horas lae tigor tendri mendingan kalian buka www.vistaku.com jadi nggak pusing .... benar nggak Sekeon :)

Peace .....
Salam buat "Jegez", kami tahu portal Vista anda bagus sekali termasuk personal web anda, kami support anda. Untuk itu Berarti pula saudara Jegez sudah expert didunia maya, namun paradigma dunia maya berbeda dengan dunia real itu sekarang sudah tidak ada lagi saudara Jegez. Apa yang anda lakukan di Dunia Maya mempunyai aspek hukum sama seperti di DUNIA REAL. Saya hormati usaha anda meramaikan dunia Maya Indonesia dengan Vistaku, untuk itu bantu kami semampunya memberi tahu tepatnya alamat yang kami maksud bila anda berkenan dan bantu mengehentikan kegilaannya sebagai sesama marga Batak yang terhormat. Salam hormat dari kami .

Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted at the request of the author.
Reply deleted at the request of the author.
replyjegez wrote on Aug 25
Kan makin tambah banyak lagi ngomong jorok disini .. ownerrrr indonesiancommunity block aja lah mereka mereka ini pusing nge lihat nya

replyadm2i2h wrote on Aug 25, edited on Aug 25
Owner nggak usah ngeblock kami, sekarang juga kami akan delete setelah saudara "jegez" lihat reply ini. OK? Namun akan kami pindahkan ke bagian LINK. Trims bang

replybobshowa wrote on Aug 25
im sick of this racism thing! gak bisa liat Indonesia bersatu geto yah??

replyjegez wrote today at 12:22 PM
aku kasih tips aja buat adm2i2h : nah loe kan benar benar cari dia Kenapa tidak buat Flyer di Aussie sana :) buat WANTED reward $10000000000000000 masukin photo nya beres kan .

replyjegez wrote today at 12:23 PM
Hallo buat kamu yang suka main Forum gabung yukk www.indonesiacommunity.com kita kita masih butuh moderator Thanks

Add a reply:

No comments: